IFAM LOVE TALIA

Kamis, 24 Maret 2011

Wawancara dengan Koruptor

Maraknya kasus korupsi di Indonesia membuat banyak khalayak bertanya-tanya apa yang sebenarnya diinginkan para koruptor. Seorang wartawan mewawancarai seorang pelaku korupsi .

Wawan: Selamat malam Pak Yudha, saya ingin bertanya, sebenarnya apa yang anda pikirkan saat melakukan korupsi?
Yudha: Saya hanya berfikir bagaimana saya bisa hidup.
Wawan: Apakah penghasilan anda masih kurang untuk memenuhi kebutuhan hidup anda?
Yudha: Sebenarnya sudah cukup untuk 1 istri dan 2 anak saya, namun saya juga berfikir bagaimana dengan 3 istri saya dan 5 anak saya yang lain. Saya harus benar-benar memberi kehidupan yang layak bagi keluarga saya.
Wawan: Apakah anda menyesal melakukan tindakan ini?
Yudha: Yang saya sesalkan adalah mengapa saya harus punya 4 istri,
Wawan: Bagaimana pendapat istri Anda saat tahu bahwa suaminya dipenjara?
Yudha: Istri saya juga sedih, namun istri saya malu, dan tidak mau datang kemari.
Wawan: Apa rencana Anda setelah keluar dari penjara?
Yudha: Uang yang saya dapatkan hasil dari korupsi selama ini akan saya gunakan untuk operasi istri saya dan menceraikan 3 istri saya yang lain.
Wawan: sebenarnya apa yang terjadi dengan istri - istri Anda? sehingga mereka harus dioperasi.
Yudha: istri saya adalah kembar 4 dengan kepala dempet. jadi yang seharusnya istri saya 1 menjadi 4.

hukakakakakaaaa.,
cerita ini hanya fiktif belaka. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar