IFAM LOVE TALIA

Minggu, 10 April 2011

DPR tak mau kalah bikin sensasi

Hal yang sedang Ramai diperbincangkan disemua kalangan, yaitu masalah video porna yang ditonton Arfianto, anggota DPR fraksi PKS (partai Keadilan Sejahtera). PKS dianggap partai yang islami sangat bertolak balakang dengan hal yang dilakukan Arfianto. Melihat Video porno saat rapat paripurna, hal yang sangat tidak terpuji. DPR selama ini adalah pejabat yang dipilih rakyat, kalo pilihan rakyat saja seperti itu bagaimana dengan rakyatnya?
Tanda tanya besar sekali untuk masalah ini. Sangat mengecewakan rakyat yang sudah memilihnya sebagai wakil rakyat. Bukan hanya masalah video porna saja, sebelumnya anggota DPR ngotot buat gedung baru, dengan biaya pembangunan yang harga yang cukup fantastis. sungguh terlalu!
Rapat yang terjadi di gedung DPR pun biasa diwarnani dengan kericuhan, bahkan pertengkaran, hanya demi mempertahankan pendapat masing-masing. Separah inikah anggota DEWAN PERWAKILAN RAKYAT?
Bagaimana dengan rakyatnya?
Bagaimana dengan keluarganya?
Bagaimana dengan Janjinya?
Seharusnya di gedung DPR juga diberi Dept Collector, yang bertugas menagih janji Anggota dewan saat pemilihan umum. Agar tidak semata-mata menjadi janji palsu.
Apa janji anggota dewan saat kampanye?
Apa janji yang sudah ia penuhi?
Apa janji yang belum terpenuhi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar